Karate Ekstrakurikuler KUNCI CAHAYA

Sehat jasmani dan rohani, itulah yang diharapkan kunci cahaya kepada anak-anak didiknya. Maka dari itu setiap hari kita disuguhkan makanan-makanan spiritual yang disajikan para koki kunci cahaya. Makanan spiritual yang sudah diracik sedemikian rupa oleh sang pendiri kunci cahaya ini. Siapa lagi coba kalau bukan ABAH, sapaan akrab yang sudah tidak lagi asing ditengah-tengah kita. Kita tinggal memahami dan mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari. Baik dilingkungan KC, sekolah maupun rumah.

Nah sekarang bagaimana dengan kesehatan jasmani?. Ternyata selain makana-makanan bergizi yang di hidangkan oleh tem dapur, kita juga secara tidak sadar diajak berolahraga setiap hari dengan melakukan bersih-bersih di lingkungan KC. Ditambah lagi saat ini ada kegiatan baru.

Karate,… yah karate… salah satu cabang olahraga yang dinaungi oleh FORKI INKANAS. Senpay Ari yang bertindak sebagai pelatihnya. Kini telah resmi menjadi ekstrakurikuler KUNCI CAHAYA. Yuk intip sedikit kegiatan-kegiatan baru mereka…